---Pengunjung yang baik adalah Pengunjung yang meninggalkan jejak nya di komentar---

cara mencari vistor di blog tanpa software dengan cepat

cara mencari vistor di blog tanpa software dengan cepat


malem sobat ACP kali ini saya kan membagikan bagai mana cara mendapat kan pengunjung banyak tanpa software, yang lebih di sukai google dan dapat terindek oleh google

1.jejaring sosial
manfaatkan lah jejaring sosial sebagai ajang mempromosikan blog anda  deangan cara share link blog anda ke jejaring sosial seperti facebook , twitter ,google+ dll
dari penglaman saya di blog saya yang dulu bahwa membagikan link blog dengan judul menarik akan menghasil kan penggunjung yang lumayan banyak.

2.backlink
sering sering lah kamu mengunjungi blog orang lan , dengan cara ini anda akan mendapat kan pengunjung juga dan mendapatkan backling dari blog tersebut , caranya dengan anda meninggalkan jejak di blog tersebut alias komen dan share di blog tersebut.

3.jangan lah copas dari blog orang
di sini saya mau bagi pengalaman saya , dari blog saya yang dahulu,walap postingan saya lumayan banyak tapi tetap kalah vistor dengan blog saudara saya yg isinya hanya sidikit padahal isi dari blog nya pun cuma diary/kegiatan nya , so googel itu lebih suka dengan blog yang isi nya postingan original ketimbang copy paste.

4.template blog
pilih lah templat blog yang menarik , "loh apa hubunagannya templat menarik dengan vistor ? jadi begini, bayangkan saja anda sedang dirumah wanita cantik dan wanita yang kurang cantik pasti anda lebih betah pasti anda akan lebih betah di rumah wanita cantik ! begitu juga template , siapa tau dengan memasang templat yang nyaman pengunjung akan lebih lama dan banyak membaca di blog anda.

5.webmaster
daftarkan blog anda ke web master seperti ,google webmaster , bing atau pun yahoo dengan cara ini blog kita akan ter indek oleh mesin penelusur dengan cepat.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 05.48 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar